Seorang Nenek Diadopsi Pengusaha Kaya Setelah Nenek Itu Dipukul dan Diambil Uangnya Oleh Anaknya Sendiri

Baru- baru ini, warga India diramaikan oleh berita mengenai seseorang wiraswasta yang mengadopsi nenek berumur 70 tahun.

Nenek itu awal mulanya mau menjenguk putranya yang lagi sakit, namun dirinya malah dipukuli serta diusir sehabis datang di alamat sang anak.

Dikutip  dari halaman Gulf News, nenek yang bernama Leelavati Dadi itu, ditemui lagi bersandar sendiri serta meratap di Stasiun Kereta Api Bandra, Mumbai.

Diketahui, Leelavati datang dari Kota New Delhi. Dirinya berangkat ke Mumbai pada Minggu lalu untuk menjenguk buah hatinya yang lagi sakit.

Tetapi, sesampainya di situ Leelavati jusru dipukuli serta diusir oleh buah hatinya.

Tidak cuma itu, si anak pula mengambil semua bekal duit si nenek.

Mengetahui Leelavati yang banyak dibahas oleh media- media lokal India, seseorang wiraswasta yang bermukim di New Delhi, Kiran Verma mengambil keputusan buat mengadopsi nenek itu.

Melalui akun Twitter pribadinya @VermaKiran, dirinya membagikan kabar terbaru terkait kondisi Leelavati.

Pada keterangan unggahannya, Kiran mengonfirmasi bahwa ia telah membawa Leelavati untuk dites virus corona baru (COVID-19) agar mengetahui sang nenek terinfeksi atau tidak.

Jadi teman-teman ini adalah kabar terbaru dari Leelavati Dadi. Dia telah diuji untuk #Covid19 dan kami sedang menunggu laporan hasilnya. Tetapi untuk membuatnya aman, kami tidak akan membawanya keluar selama tiga atau empat hari,” tulis Kiran melalui akun Twitter pribadinya, pada 2 Juni 2020 lalu.

Kiran menambahkan, jika ada masyarakat yang ingin berbicara dengan Leelavati, mereka bisa menghubungi dirinya.

Dia baik-baik saja dan sangat senang bersama kita. Siapa pun dapat Whatsapp saya di 9810670347 untuk berbicara dengannya,” tambah Kiran.

Leelavati bercerita, anak laki-lakinya yang mabuk memukulinya hingga beberapa kali dan lalu mengusir dirinya.

Banyak masyarakat yang membagikan kisah Leelavati. Bahkan, beberapa aktor Bollywood juga membuat bantuan dana untuk membantu nenek tersebut.

Menurut media setempat, sebelumnya Leelavati ingin kembali ke Delhi, namun dirinya tidak memiliki rumah lagi sejak suaminya meninggal.

Selain itu, anak-anaknya juga memanggil Leelavati dengan julukan ‘paagal’ atau gila.

Sebelum diadopsi oleh Kiran, seorang jurnalis asal India, Barkha Dutt sudah membagikan kisah sang nenek melalui akun Twitter pribadinya.

Kami kembali ke Stasiun Bandra untuk bertemu Leelavati, seorang wanita 70 tahun yang terlantar, kisahnya bisa Anda lihat di @themojo_in. Dia diberikan kamar untuk tidur oleh Polisi Kereta Api, staf menyumbangkan uang, dia akan berada di kereta ke Delhi hari ini,” tulis Barkha pada 31 Mei 2020 lalu.

Barkha pun berjanji bahwa dirinya akan berusaha menemukan rumah untuk Leelavati.

Kami akan menemukannya di rumah. Tonton ceritanya,” tambahnya.

Kemudian, setelah unggahan dari Barkha tersebar di media sosial, Kiran lantas mengadopsi Leelavati pada 1 Juni 2020 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*